Pages

Monday, April 18, 2011

Apa cita-cita mu?

Setiap orang punya cita-cita (dreams). Paling tidak, waktu kecil kita punya cita-cita. Setelah dewasa biasanya cita-cita itu hilang digantikan dengan kesibukan sehari-hari.
Waktu kecil saya punya cita-cita ingin jadi pembalap (MotoGP). he..he..he.. disamping adalah foto saya dengan belalang tempur.




10 tahun ke depan saya bercita-cita menjadi seorang manajer dari beberapa perusahaan besar. Memiliki banyak relasi dan teman, juga membuka beberapa cabang perusahaan sendiri di berbagai daerah. Membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan mewujudkan mimpi-mimpi masa kecil. dan di samping adalah perusahaan saya. hehe..



Dan tentunya harus lulus kuliah dulu. tapi maf ya di samping bukan foto saya karena saya belum lulus. dan buat abang yang di sampung maf ya saya membuat anda populer.






Dan saya harus mempersuapkan iman saya dulu agar tidak tertelan zaman.







Dan siapa sih yang gak pengen mobil mewah seperti ini?... pastinya gak ada kan..






Dan siapa ini? hayo sapa yang tau.. ini hanyalah ilustrasi keinginan sanya nanti untuk mempunyai keluarga yang sakinah, mawahdah, dan warohmah dan punya putra-putri yang soleh dan solehah.






Saya berdoa penuh harap, semoga kedua orang tua saya nanti masih lengkap ketika saya memiliki semua ini. dan sebagai baktiku kepada mereka bisa menghajikan mereka berdua bersama keluarga besar sangatlah merupakan kado yang sangatlah indah.





Dan inilah...... siapa dia?... tentunya mencapai cita-cita tidak bisa dalam keadaan kepala setres. Hoby inilah yang akan bisa sedikit mengendorkan syaraf otak kita.

No comments:

Post a Comment